Kamis, 24 Maret 2011

L.A.B.I.L



Ketahuilah bahwa saya sedang sangat kecewa sekali, hingga membuat saya terpaksa merasa sedih. Rasanya ada kosong dan sesak yang dilesakkan secara bersamaan di sini. Membuat saya sulit bernafas…

Saya tidak butuh pengakuan, tapi paling tidak beri saya sedikit penghargaan. Sinisme tak akan membunuh saya, namun sesusah itukah memberi sedikit senyuman. Bila tidak terbiasa, tak bisakah sedikit berpura-pura…
Ketahuilah, saya memang bukan siapa-siapa, tapi bukan berarti saya bukan apa-apa. Saya tidak bisa sepanjang waktu bersikap tidak peduli dan masa bodoh. Di dalam perpustakaan saya juga terdapat kamus yang di dalamnya ada huruf L besar bernama ‘Lelah’. Memang saya hanya manusia, tapi toh saya masih manusia [!]
Ketahuilah, saya tidak pernah menghitung dan mengungkit loyalitas dan royalitas saya. Bangkai itu semua[!] Haram bagi saya [!], meskipun hal itu kadang membuat saya kelihatan sangat-sangat bodoh…
Dan ketahuilah, saat ini saya merasa seperti ABG yang sedang curhat dengan teman perempuannya. Namun selayaknya tipikal remaja zaman sekarang; “Emangnya gue pikirin!”
Ha-ha-ha-ha-ha

Tidak ada komentar: