Rabu, 06 Mei 2009

SELAMAT TINGGAL LELAKI ROCK 'N ROLL

Lelaki itu telah pergi untuk selamanya... Meninggalkan dunia tanpa rasa,yang menyesakkan ini.Kembali ke hangat pelukan sang penguasa fana.Abadi,dalam hembusan nafas sang waktu.

Kau meninggalkan sekeping rasa yang tak pernah terungkapkan.Tapi ketahuilah,kamu lelaki_ku... selalu tersimpan di sini,di dalam lubuk hatiku yang terdalam.Ku kenang kau,sepanjang nafasku.Selalu ada namamu,di setiap detak nadiku.Senyum manismu,tak ingin ku hapus sedetik pun dalam hidupku.Pendar mata beningmu,kan selalu tertanam dalam jiwaku.tak kan lelah ku mengenangmu
.Memeluk rasa ini hingga ke titik nadir.Rasa yang pernah kau genggam begitu dalam.
Tahukah kau lelaki_ku... begitu banyak air mata yang mengalir,mengiringi kepergianmu ke dunia abadi yang telah menanti.Begitu banyak rasa yang tumpah ruah tanpa arah.Sedih.Perih.Meremuk redamkan hati.Yang mengalirkan segala pertanyaan... Mengapa Tuhan memanggilmu begitu cepat. Dan kenapa harus kamu...

Kini setelah kau benar-benar pergi jauh,ta
k tersentuh... Mengapa rindu ini begitu menyesakkan dada.Menusuk tepat ke ulu hatiku.Luruh,tak berbentuk.Dan setiap malam datang menjelang,kala sepi menyapaku.Rindu ini selalu datang bersama rembulan yang suram.Kemudian angin mengalirkan air mataku.Betapapun air mataku kering sudah.Rindu ini selalu ada untukmu. Karena kau adalah pelangi di saat hujanku dan rembulan di saat gelapku.

Dan maafkan aku bila menangisimu.
Bukannya aku tak merelakan kepergianmu.Aku hanya merasa hampa sejenak.Membelenggu lingkaran hidupku.Tapi jangan kuatir lelaki_ku... Aku akan tersenyum,tertawa kembali.Menyapa hangat dunia yang pongah ini.Menyanyikan senandung bahagia.Menarikan ketulusan segala rasa.

Jika setiap saat aku merindukanmu... Aku akan menatap langit malam.Mencari bintang yang paling terang.Dan aku tahu itulah dirimu.Yang akan selalu menerangi malam-malamku.Meskipun hujan dan mendung bisa menghalagi kehadiranmu setiap saat.Itu semua bukan masalah buatku,karena kau selalu hidup di hatiku.Dan aku percaya,kau selalu ada di setiap pusaran aliran darahku.Bila sedih dan muram durjana menyapa rasaku.Aku tahu kau akan menghangatkanku dalam dekapan sayap abadimu.

Tuhan... .Aku ingin kau hadirkan dia dalam mimpi-mimpiku.Meski hanya sekali.Itu sudah cukup bagiku.Lelaki_ku... aku ingin memelukmu dengan sepenuh hati dan jiwaku.Walau ku tahu hanya dalam mimpi.Sudah cukup membuncahkan rasa bahagiaku.Setelah itu,akan ku ucapkan selamat tinggal untuk selamanya.
Selamat tinggal Lelaki Rock N Roll_ku... Damailah dalam tidur panjangmu.Istirahatlah,tidur nyenyak dalam dekapan sang bidadari.Aku tahu kau akan baik-baik saja.Aku takkan merisaukanmu lagi.Karena aku tahu,kau akan bahagia di sana.Tak ada sesuatu apapun yang akan bisa menggores hatimu.Bernyanyi rianglah di sana.Menghirup hembusan nafas damai surgawi.

Lelaki_ku... suatu saat kita akan bertemu di sana.Entah kapan itu.Kita akan bersenda gurau sepuasnya.Melanjutkan rasa yang sempat tertunda.Akhirnya hanya ini yang bisa aku ucapkan padamu “Selamat tinggal dan selamat jalan lelaki_ku... Dan ketahuilah bintangku,aku akan selalu sayang padamu. Teruslah berpijar di sana,di ujung dunia yang abadi.”







 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mbess sumpaah akoo sampeek nangis ndelok iki mbess..akoo ga eruh mbess...sepurane yo...awkmu smpeek kyok ngene mbess....mbess kmarkuw wes wujudkan kmu ktmu dy kan....smga kmu senang mbess,,,,