Rabu, 13 Mei 2009

HARI INI SEDIH, PERIH, RAPUH



Hari ini...
aku sepi sendiri
ada yang hampa di hati
tak ada yang peduli
tanpa ada yang mau peduli

Ingin bahagia selalu
tapi ada yang kosong di jiwa
melumpuhkan saraf-saraf rasa
mematikan riak tawa
menenggelamkan segala asa

Mereka,orang-orang itu
datang dan pergi silih berganti
kadang menyentuh rasa
menyapa jiwa
memberi damai hati...
tapi ada yang berlalu
tanpa ada makna
menyesakkan lara
kemudian hilang
begitu saja...

Aku...
hanyalah manusia
penuh dengan emosi rasa
acapkali labil
meluap-luap tanpa batas
stabil,kadang
mengalir seperti air
Dan...
aku bukanlah malaikat
yang selalu sempurna
dalam setiap kepak sayapnya
tanpa ada rapuh
di pusaran hidupnya

Aku ingin...
besok hari
duniaku ceria lagi
aku tahu ini hanya rasa sesaat
karena keadaan
yang menelanjanginya
kan kumaafkan dan kurelakan
segala yang pernah terjadi
di dalam hidupku
hari ini,kemarin
dan esok,yang sudah menanti

Aku tak butuh...
mimpi-mimpi kosong
meski indah,tapi semu
lebih menyenangkan
kenyataan yang menyakitkan
tapi apa yang sebenarnya
tulus,apa adanya
Dan aku lebih memilih
jadi pecundang yang bahagia
daripada jadi pemenang yang menderita
salahkah?
Aku tak peduli!

Tidak ada komentar: