Minggu, 17 Juni 2012

HURU HARA BOLA BOLA

Alkisah hiduplah seekor kelinci dengan kacamata berbingkai segede gaban sedang mewawancarai perempuan yang sangat biasa-biasa saja. Si kelinci penganut aliran hipster sedang bertanya jawab seputar Euro Cup kepada si perempuan penganut aliran egosinisme. Dengan latar belakang semak belukar yang bergoyang hebat mengalirlah obrolan 'panas' itu...

Kelinci [K]: Kenapa tidak suka Portugal?
Perempuan [P]: Malas saja lihat rambut klimisnya Ronaldo.
[K]: Kenapa suka Perancis?
[P]: Karena ada orang Indonesia yang main di situ?
[K]: Ha! Siapa?
[P]: Nasril Ilham.
[K]: NASRI! SAMIR NASRI!
[P]: Oh. Baiklah, gak usah histeris.
[K]: Ehem. Siapa jagoanmu kali ini?
[P]: Yang tidak dijagokan.
[K]: Kenapa tidak seperti kebanyakan orang; menjagokan Spanyol, Jerman atau Belanda?
[P]: Ya karena saya bukan orang kebanyakan.
[K]: Hm. Angkuhnya.
[P]: Saya egois bukan angkuh.
[K]: Huh! Sama jeleknya.
[P]: Bodo amat. Next! Pertanyaan selanjutnya.
[K]: Impian anda tentang Euro?
[P]: Bisa jadi anak kecil yang digandeng tangannya sama Ibrahimovic.
[K]: Setahu saya Ibra bukan Pedhopil.
[P]: saya gak keberatan...
[K]: Mengapa anda mengidolakaan Ibra?
[P]: Siapa bilang idola, saya hanya suka.
[K]: Oke koreksi. Kenapa suka?
[P]: Well, matanya tajam, tidak berkulit putih pucat, rambut gondrong dan punya sedikit jambang.
[K]: Fisik sekali.
[P]: Saya masih perempuan.
[P]: Ehm. Dan Zlatan Ibrahimovic adalah nama yang menggeletik di telinga. Seksi.
[K]: Fetish yang aneh.
[P]: Next!
[K]: Hal konyol selama Euro?
[P]: Baru tahu kalau lagu resmi Euro itu ternyata bunyinya 'endless summer' bukan 'in this summer'.
[K]: Bodoh.
[P]: Bukan saya saja yang tertipu.
[K]: Hal apa saja yang ingin diubah di Euro ini?
[P]: Opening Ceremony gak usah diganti dengan konser-konseran gak penting. komentator cukup muncul 5 menit sebelum kick off.
[K]: Apa yang akan dilakukan jika tim jagoan menang?
[P]: Cukur bulu ketek.
[K]: Njijik'i.
[P]: Peduli amat. Next! 
[K]: Oke, last Question. Ada closing statement?
[P]: Jangan lupa shalat tahajud sebelum nonton bola.
[K]: Kepet. 
[P]: Bawel.
[K]: Saya gak pake behel.
[P]: Kelinci bolot.
[K]: sudah ah, saya mau cari rumput dulu.
[P]: Pergi sana. jangan lupa bawa jas hujan.
[K]: Ngapain?
[P]: Siapa tahu di jalan kena kencing nyasar.
[K]: Brengsek.
[P]: Sana-sana. Berisik.
[K]: Da daaah perempuan egois hobi makan buncis...
[P]: Da daaah juga kelinci rumpi yang gak pake rompi... 
  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mama lina bongol --

rgl

Lina Budiarti mengatakan...

Hehehe... :p